Song Hye Kyo Tertawa dengan Fan Usai Diceraikan Joong Ki

Aktris Song Hye-kyo terlihat tertawa lepas ketika menghadiri acara di China pada Sabtu (6/7). Itu merupakan tawa pertama yang terlihat dari Hye-kyo dalam acara di depan umum usai digugat cerai suaminya, Song Joong-ki, pada 27 Juni. 

Dalam acara itu, banyak penggemar yang kagum karena Hye-kyo tampil dengan menakjubkan. Aktris berusia 37 tahun ini tetap tersenyum dan menyapa penggemarnya dengan baik. 


Beberapa penggemarnya datang menyemangati aktris itu sambil membawa papan bertuliskan "Kami akan selalu mendukungmu."

Hye-kyo tak bisa menahan tawanya ketika mendengar salah seorang penggemar asal China berteriak memuji kecantikannya dalam bahasa Korea, "Cantiknya. Sangat cantik. Luar biasa!"




Hye-kyo pun berterima kasih kepada penggemar yang terus memberikan dukungan kepadanya terutama dalam acara tersebut.

"Terima kasih banyak telah hadir di sini dan mendukung saya. Saya akan terus memberikan yang terbaik bagi semua. Terima kasih," ucap Hye-kyo.

Penggemar bangga dan tenang melihat pemeran drama Full House ini bisa kuat dan tetap menjalani kesibukannya dengan baik di tengah permasalahan rumah tangganya.


Pada 27 Juni, Joong-ki mengungkapkan menggugat cerai Hye-kyo ke Pengadilan Keluarga Seoul. Tak lama setelah itu, Hye-kyo melalui agensinya mengatakan langkah itu diambil karena mereka tak sanggup mengatasi perbedaan kepribadian.

"Sangat disayangkan bahwa kami menyapa Anda dengan berita tidak menyenangkan. Setelah pertimbangan matang, aktris Song Hye-kyo dan suaminya mengambil langkah untuk bercerai," kata surat agensi tersebut.

"Alasan [perceraian] ini merupakan perbedaan karakter," lanjut surat pernyataan tersebut. "Dan karena keduanya tak dapat menyelesaikan perbedaan tersebut, mereka terpaksa mengambil keputusan ini,"



Di sisi lain, Song Joong-ki juga dikabarkan tampak bahagia meski menghadapi masalah perceraian. Sebuah foto yang menggambarkan senyum Joong-ki beredar di dunia maya dan disinyalir diambil saat ia menggugat cerai Hye-kyo.

Foto itu diunggah ke dunia maya pada 5 Juli. Namun media Newsen mengonfirmasi gambar itu diambil bukan pada 5 Juli, melainkan pada 26 Juni.

Newsen menyebut foto itu merupakan momen ketika dia, Kim Tae-ri dan Jin Sun-gyu usai menonton musikal Hot Summer di hari Joong-ki mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Keluarga Seoul.