Raffi Ahmad Ungkap Penyesalan, Nagita Slavina Langsung Berderai Air Mata

Artis peran Nagita Slavina berurai air mata saat menyaksikan video suaminya, Raffi Ahmad yang mengakui penyesalannya selama ini.

Video tersebut diunggah melalui kanal Youtube Rans Entertaiment pada Selasa (9/7/2019) dengan judul "Reaksi Nagita Video Kejujuran Raffi".

Nagita mengaku belum sempat menonton video Raffi karena ia ketiduran, sampai pada akhirnya Raffi memintanya untuk menonton video tersebut.

Awalnya, Nagita hanya bertopang dagu sambil memperhatikan Raffi dalam video di layar laptopnya. Nagita sesekali berkomentar kecil dari pernyataan Raffi.

Tiba-tiba, raut wajah Nagita mulai berubah. Ibu satu anak itu tampak memelas melihat Raffi yang mengungkapkan penyesalannya karena kurang menjaga kesehatannya selama ini. 

Sambil terus menatap video itu, Nagita mulai sibuk menghapus tetesan air yang ada di ujung matanya, terutama saat Raffi mengungkapkan rasa syukurnya memiliki istri seperti Nagita. 

Semakin lama, Nagita semakin sering menyeka air matanya ketika Raffi meminta maaf karena terlalu sibuk dan tidak mempunyai waktu bersama anak dan istrinya.