Eden Hazard Sampaikan Pesan Perpisahan Menyentuh untuk Chelsea

INFOKAMIBintang asal Belgia, Eden Hazard, resmi berseragam Real Madrid pada musim depan. Ia diikat oleh Los Blancos selama lima musim atau hingga Juni 2023.
Kesepakatan antara Real Madrid dan Chelsea telah diumumkan pada Sabtu (8/6/2019). Nilai transfer winger lincah 28 tahun itu mencapai 100 juta euro atau Rp 1,6 triliun plus klausul tambahan.


Setelah pengumuman tersebut, Eden Hazard menyampaikan salam perpisahan untuk seluruh para pecinta Chelsea melalui akun Facebook pribadinya. Ia berharap semua pihak bisa menerima apa yang telah menjadi keputusan dirinya.
"Untuk semua teman dan keluargaku di Chelsea, kami tahu bahwa aku akan bergabung dengan Real Madrid. Bukan rahasia lagi bahwa merupakan mimpiku untuk bermain bagi mereka sejak aku masih kecil, mencetak gol pertamaku," kata Hazard.
"Aku berusaha sebaik mungkin agar diriku tak terganggu, juga dengan tim untuk melewati periode sulit dari spekulasi ini dan atensi media, terutama dalam enam bulan terakhir," lanjutnya.
"Sekarang kedua klub sudah mencapai kesepakatan, aku berharap kalian memahami bahwa aku harus mengejar babak baruku, sama seperti yang harus kalian semua lakukan saat mendapatkan kesempatan untuk mengejar mimpi kalian. Meninggalkan Chelsea merupakan keputusan terbesar dan terberat dalam karierku," tutup bintang Timnas Belgia itu.
Eden Hazard telah membela Chelsea selama tujuh musim sejak didatangkan dari Lille pada 2012. Selama berseragam The Blues, ia telah membuat 110 gol dari 352 penampilan. Enam trofi telah disumbangkan oleh Hazard, dua di antaranya Liga Europa.