Tega Beri Bintang 1 ke Drive Online,di Pecat dari Kerjaan

Keysha, Seorang pemandu lagu di sebuah tempat karaoke di Semarang mendadak viral dan menuai hujatan netizen.


Keysha menuai banyak hujatan karena tega memberikan bintang satu kepada sejumlah driver taksi online yang telah mengantarnya.

Hujatan kepada Keysha muncul ketika salah satu driver taksi online yang ia beri bintang satu disupend (putus hubungan) oleh pihak GO-CAR.

Aan, driver taksi online yang disuspend pihak GO-CAR mendapat bintang satu dari Keysha setelah mengantarnya dari Vinus Karaoke ke Apartemen Caniland Semarang.

Aan yang mengandalkan hasil dari menjadi driver taksi online pun terpaksa kehilangan penghasilan, terlebih menjelang lebaran.

Alasan memberi bintang satu yang tidak jelas hingga sang driver disuspend membuat Keysha mendapat banyak hujatan netizen.

Keysha ternyata salah seorang karyawan yang bekerja sebagai pemandu lagu di Vinus Karaoke.

Karena nama perusahaan turut terseret, pihak Vinus Karaoke pun bentindak tegas.

Keysha resmi diberhentikan oleh pihak perusahaan di mana harusnya masa kontraknya selesai pada 12 juni 2019.

"Atas nama vinus, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas yang telah diperbuat karyawan kami, dengan ini karyawan yang bersangkutan telah kami keluarkan dari vinus executive karaoke," tulis pihak perusahaan dalam keterangan resmi yang diunggah di media sosial.

Setelah viral, Keysha pun membuat surat pernyataan dan permohonan maaf.

"Dengan ini saya menyatakan permohonan maad yang sebesar-besarnya atas segala yang saya perbuat kepada driver ojek online dan dengan ini saya menyatakan sudah keluar dari Vinus Executive Karaoke.

Atas segala sesuatunya telah saya pertanggungjawabkan atas nama saya pribadi," tulis Keysha.

Terkait kasus tersebut, Aan selaku driver online yang dirugikan pun mengaku ikhlas.

Aan berharap dengan viralnya kasus Keysha, tak ada lagi driver online yang menjadi korban.

Pasalnya selama ini ada sejumlah driver online yang mengeluh tentang sosok Keysha yang memang sering menggunakan jasa taksi online