Pro Kontra Saus Tomat dalam Diet Chelsea, Ini Sikap Frank Lampard

INFOSAYA88 - Persoalan saus tomat di meja makan pemain Chelsea kerap jadi pro dan kontra. Antonio Conte melarangnya karena kadar gulanya yang tinggi. Namun, Maurizio Sarri kembali membolehkannya.
Kini, Frank Lampard jadi pelatih baru di klub tersebut. Apa sikap legenda klub tersebut atas masalah ini? Ia memilih membiarkannya.

"Saya tak mau terjebak dalam detil dengan merk," kata mantan pelatih Derby Coutny ini. “Untuk tampil prima pemain harus hidup dengan benar. Mereka harus berlatih keras dan beristirahat cukup."
Ia melanjutkan, "Ini bukan soal saus tomat. Saya tak melarangnya. Mereka bisa pulang ke rumah dan menghabiskan satu botol. Saya tak akan tahu itu."
"Tapi, bila saya melihat tanda itu dalam latihan, saya akan keras, karena saya pikir itu penting," kata Lampard lagi. "Saya ingin memiliki tim yang energik, berani dengan bola dan seseorang yang dapat menggiring bola dengan cepat.”
Setelah bermain selama 13 tahun di Chelsea, Lampard ingin mengulang kembali kejayaan The Blues bersama pasukan barunya. Ia menginginkan penampilan yang cepat seperti penampilan Manchaster City dan Liverpool pada musim ini. 
“Saya akan melakukan hal yang sama seperti di Derby. Saya selalu menghormati para pemain dan mereka harus bertindak secara profesional. Kami akan berusaha dengan total,” kata dia.
Lampard pernah bermain bersama pemain anggota Chelsea lain seperti David Luiz, Cesar Azpilicueta dan Willian sebelum pensiun. Keberadaan mereka dalam tim, mendorongnya untuk membangun hubungan yang hangat antar seluruh anggota.