Jadwal Siaran Langsung Piala Indonesia : Borneo FC vs Persija Jakarta

INFOKAMILaga hidup dan mati antar Borneo FC vs Persija Jakarta bakal tersaji pada leg kedua semifinal Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019). Pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan.
Kedua tim dipastikan akan bermain baik demi lolos ke final. Borneo FC yang membutuhkan gol, setelah kalah 1-2 di leg pertama pastinya bakal bermain terbuka.


Bermain di rumah sendiri tentu akan membuat Pesut Etam --julukan Borneo FC-- lebih termotivasi. Apalagi, dengan adanya dukungan suporter membuat tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez berambisi mendapat kemenangan.
Namun, tidak mudah mengalahkan Persija. Sama halnya dengan Borneo, Macan Kemayoran --julukan Persija-- juga ingin melaju ke final.
Pemain Persija Marko Simic berupaya menghindari kejaran pemain Borneo FC dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Indonesia yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019) [ANTARA]

Kepercayaan diri tinggi sedang ada di pihak Persija. Mereka baru saja mengalahkan PSS Sleman di Liga 1, sebelum menghadapi Borneo FC.
Ditambah lagi bomber Persija Marko Simic berambisi untuk mencetak gol. Itu setelah pemain asal Kroasia tersebut kembali membuka keran gol saat berjumpa dengan PSS setelah cukup lama mandek.
Oleh sebab itu, laga bertajuk derby oranye ini sayang untuk dilewatkan bagi pecinta sepak bola Tanah Air.
Berikut jadwal siaran langsung leg kedua semifinal Piala Indonesia antara Borneo FC vs Persija Jakarta:
Borneo FC vs Persija Jakarta, Stadion Segiri Samarinda, 15.30 WIB, live: RCTI