Suami Pembunuh Istrinya Sendiri Di temukan Tewas

Warga Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, digegerkan dengan penemuan mayat dalam kondisi membusuk, Jumat (31/5/2019).
Mayat laki-laki tersebut ditemukan membusuk di areal kebun tebu milik masyarakat setempat, tepatnya di Jalan Raya Kediri-Tulungagung.
Dikutip dari nananews, Korban diduga adalah Ahmad Zaini (50) warga setempat yang sebelumnya diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri, Endang Widyawati (41) pada Senin (27/5/2019) lalu.
Selain ciri-ciri fisik, motor milik Ahmad yang dipakai untuk kabur juga ditemukan di dekat lokasi kejadian.

Tim identifikasi Polres Kediri menemukan sejumlah barang bukti, yaitu topi, dan pada kantong celana milik jenazah ditemukan kunci sepeda motor serta kartu parkir.
"Kemudian dilakukan pengecekan ke tempat penitipan sepeda motor di depan Pasar Kras, diketahui bahwa tanda nomor parkir tersebut merupakan sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nomor polisi AG-5282-JG yang dibawa oleh AZ usai kejadian pembunuhan," kata Perwira Pertama Humas Polres Kediri Ipda Aris.
Dari pemeriksaan awal, tak ditemukan tanda-tanda tindak kekerasan pada tubuh korban.
"Kondisi mayat sudah berwarna hitam membusuk. Kematiannya diperkirakan lebih dari dua hari," kata dia.
Jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk keperluan autopsi.
Sebelumnya, Endang Widiyawati (41) ditemukan terlentang mengenakan daster dengan kondisi leher terluka di rumahnya di Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Senin (27/5/2019).
Korban pertama kali ditemukan oleh kakak korban, Sriani, dan adik korban, Hartinah.
Bahkan, mereka sempat mempergoki pelaku, Ahmad, sedang tergesa-gesa keluar dari rumah dengan mengendarai motor.
"Suaminya terlihat tergesa-gesa keluar dari rumah naik sepeda motor Honda Supra 125 warna hitam dan sempat mengatakan pintu rumah dikunci semua," ungkap Sriani.
Mereka melihat motor korban di garasi dan kemudian memanggil korban dari luar rumah, tetapi tidak ada sahutan dari dalam.
Karena curiga, mereka pun memanggil seseorang dan berusaha mencongkel pintu untuk masuk ke dalam rumah.
Mereka menemukan korban dalam kondisi terlentang bersimbah darah dengan luka sobek pada bagian leher.