Pria Paruh Baya Dijambret Dua Pemuda Hingga Terluka di Jakarta Pusat

INFOKAMI - Dua pemuda berusaha mencuri sepeda motor sembari melukai korban di kawasan Jalan Pramuka Jati, Paseban, Jakarta Pusat, Kamis (6/6/2019).
Modus dari pencurian itu yakni dengan menabrakkan motor pelaku ke korban hingga korban terjatuh, dan langsung membawa lari motor korban.


Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan bahwa kejadian itu berlangsung pada malam hari. Saat itu korban yang bernama Marup (58) tengah melintasi jalan tersebut dengan menggunakan sepeda motornya.
Tiba-tiba, motor dirinya ditabrak oleh orang tak dikenal dari belakang hingga terjatuh. Pelaku bernama Muhammad Hendy Handyansyah (26) bertugas sebagai penabrak sedangkan pelaku lainnya, Ramdani bertugas untuk mengambil motor korban.
Akibat dari kejadian itu, Marup mengalami luka di bagian wajah serta pundak.
"Korban langsung terjatuh dan mengalami luka lecet pada bagian pelipis mata kiri dan pundak kiri, ketika korban bangun mendapati sepeda motor korban sudah hilang," kata Argo.
Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Jumat pagi dengan nomor laporan 105/K/Vi/2019/Sek Senen. Pihak kepolisian pun sudah mengamankan motor dari pelaku. Untuk selanjutnya kasus tersebut akan ditangani oleh pihak kepolisian Sektor Senen.