Mohamed Salah Tak Berminat ke Juventus dan Real Madrid

Bintang Liverpool, Mohamed Salah disebut tak akan tergoda untuk pindah ke klub besar Eropa lain macam Juventus ataupun Real Madrid.

Nama Mohamed Salah yang mencuat bersama Liverpool sejak musim lalu mulai sering jadi buruan klub-klub besar Eropa. Setelah membuktikan bahwa catatan gol Salah bisa tetap konsisten di musim kedua, klub-klub Eropa kembali berusaha merekrut Salah..

Angka £150 juta atau (Rp2,7 triliun) disebut sudah disiapkan untuk melunakkan hati Liverpool dan Salah.

Mohamed Salah tak akan tergoda tawaran besar dari klub raksasa macam Juventus dan Real Madrid. (Mohamed Salah tak akan tergoda tawaran besar dari klub raksasa macam Juventus dan Real Madrid. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Bila menilik dari segi bisnis, maka penjualan Salah bakal menjadi bisnis yang sangat bagus lantaran Liverpool akan mendapatkan keuntungan besar bila dibandingkan ketika mereka membeli Salah dari AS Roma.


Meski sudah menyatakan setia pada Liverpool, namun hal itu tidak lantas ucapan Salah berarti untuk jangka waktu lama. Pasalnya, kalimat Salah tersebut hanya mengacu pada musim 2019/2020 dan bakal kembali di akhir musim mendatang.

Mohamed Salah Tak Minat Pindah ke Juventus dan Real Madrid
Liverpool membeli Salah dari AS Roma dengan angka €43 juta. Bersama The Reds, Salah berkembang jadi pemain dengan naluri gol yang tajam. Total Salah sudah mencetak 71 gol dalam 104 penampilan bersama Liverpool