Mesut Oezil Siap Di Lelang Arsenal


 Arsenal dilaporkan siap menjuaMesut Oezil setelah bertengkar dengan manajer Unai Emery di final Liga Europa melawan Chelsea.

Oezil dikabarkan berkata kepada Emery, "Saya bersumpah, Anda bukan pelatih" menggunakan bahasa Turki. 

Pertengkaran di antara keduanya terjadi saat Emery menarik keluar Oezil di final Liga Europa melawan Chelsea di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, 29 Mei lalu.


Gelandang asal Jerman itu bermain buruk di laga kontra Chelsea. Posisinya kemudian digantikan oleh pemain muda, Joe Willock, pada menit ke-78.

Emery dikabarkan sudah tidak kuat lagi melihat tingkah Oezil. Apalagi, Oezil sepanjang musim ini tidak memperlihatkan performa yang mengesankan.

Oezil kerap ditepikan oleh Emery karena kerap tampil malas-malasan dalam sebuah pertandingan. Hal itu pula yang membuat mantan pemain Real Madrid itu hanya bermain dalam 35 laga di semua kompetisi.
Manajemen Arsenal disebut sudah menentukan sikap dengan memasukkan Oezil ke dalam daftar jual dan marah melihat reaksi sang pemain yang tidak diterima digantikan oleh Emery. Kini The Gunners tinggal menantikan klub yang berminat memboyong pemain berdarah Turki tersebut.

Oezil saat ini merupakan pemain dengan gaji terbesar di Arsenal yakni £350 ribu per pekan. Kepergian pemain 30 tahun itu akan membuat beban gaji tim London Utara berkurang dan bisa membuka pintu untuk kedatangan pemain-pemain baru di bursa transfer awal musim.

Arsenal sendiri berencana mendatangkan beberapa muka baru untuk memperkuat tim musim depan. Salah satu pemain yang kerap dikaitkan dengan tim yang bermarkas di Stadion Emirates adalah gelandang serang Bournemouth, Ryan Fraser.