Ini Doa Fans Persija untuk Rezaldi di Hari Raya Idul Fitri

INFOKAMI  - Sejumlah fans Persija Jakarta mengirim doa untuk pemain potensial Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa agar segera sembuh dan kembali merumput di Liga 1 2019. Pasalnya, performa Macan Kemayoran di musim ini dinilai buruk.
Kehadiran bek 23 tahun itu diperlukan untuk menyeimbangkan pertahanan di lini belakang.

Rezaldi dikabarkan masih dalam masa penyembuhan setelah mengalami cedera otot tumitnya.

Fans Persija menilai, tanpa kehadiran Bule (sapaan akrab Rezaldi) di Liga 1 2019, pertahanan Macan Kemayoran melempem. Hal itu terbukti dari tiga laga yang dimainkan, Persija tak pernah menang. Mantan tim asuhan Ivan Kolev ini mengoleksi dua kekalahan dan satu imbang.
Bule yang aktif membagikan aktivitasnya di jejaring sosial Instagram baru-baru ini mengunggah perayaan Idul Fitri bersama keluarga.
Dari foto yang dibagikan di Instagram @rezaldihehanussa, Bule menulis "Taqabballahu Minna Wa Minkum Minal Aidin Wal Faidzin Wal Maqbulin Kullu Aamin Wa Antum Bikhar, Saya Rezaldi Hehanussa & Keluarga Mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H, Mohon maaf lahir & batin,"
"
Tentu, unggahan tersebut mendapat balasan pesan dan doa dari fans untuk Bule.
"Minal Aidzin wal Faidzin. Cepat kembali ke lapangan lagi ya bang bule. Kami The Jakmania rindu kau," ujar akun @rafligunawwan.
"Bang cepat sembuh, parah ini pertahanannya bang," tulis akun @alvryll.
"Musim ini harus tampil di Liga 1 bang!. Minal Aidzin wal Faidzin 1440 H," pinta akun @kahfi_aryamawardz.
"Cepat kembali, kami rindu," kata akun @aryaananditoo.
Jamak dikabarkan performa Persija Jakarta dinilai sangat buruk. Meski sudah diperkuat Legiun asing Marco Simic, Macan Kemayoran gagal menunjukkan tajinya.
Padahal, Liga 1 2018 lalu Bambang Pamungkas dan kawan-kawan bermain cukup apik hingga menyabet gelar juara kompetisi sepak bola tertinggi di Indosenia itu.