Ini Bintang Ku mana Bintang Mu

 Berikut nana.com sediakan ramalan zodiakuntuk hari Selasa, 04 Juni 2019 bagi Anda yang membutuhkan. Dikutip dari Ganesha Speaks, inilah ramalan bagi setiap zodiak:
1. Aries (21 Maret - 20 April)

Anda cenderung terlalu menutup kehidupan pribadi Anda, terutama segala sesuatu yang menyangkut hubungan. Akan ada sesuatu yang membuat Anda terkejut hari ini. Anda akan melakukan berbagai upaya untuk menyelesaikan pekerjaan yang tertunda.
2. Taurus (21 April - 21 Mei)

Anda akan tampak waspada dengan membangun pertahanan fisik dan spiritual hari ini. Jika Anda terlibat dalam dunia seni, Anda akan memperlihatkan temperamen Anda pada rekan. Anda juga akan terlihat sangat menggoda bagi lawan jenis.
3. Gemini (22 Mei - 21 Juni)
Anda akan bersenang-senang dengan orang yang memiliki pemikiran yang sama dengan Anda. Di tempat kerja, Anda akan mencapai kesempurnaan di titik prinsip Anda. Anda akan tetap tampak praktis dan pragmatis sepanjang hari.
4. Cancer (22 Juni - 21 Juli)
Meski hari ini akan ada banyak tantang, namun Anda tetap menjalankan hari dengan baik. Pikiran Anda akan tajam karena yang Anda butuhkan hanyalah sedikit percaya diri. Tidak akan ada yang menghentikan Anda untuk membebaskan pikiran Anda.
5. Leo (22 Juli - 23 Agustus)
Apapun yang terjadi hari ini, waktu untuk merawat diti adalah ide terbaik untuk hari ini. Namun, jangan lupa untuk menyelesaikan semua tugas-tugas yang tertunda di tempat kerja. Anda akan memperlihatkan penampilan baru di malam hari.
6. Virgo (24 Agustus - 22 September)
Anda akan tampak sangat protektif dengan orang yang Anda cintai hari ini. Penundaan yang Anda timbulkan hari ini akan sangat mudah Anda selesaikan. Anda akan merasakan kedekatan perasaan dengan orang yang Anda sayangi.
7. Libra (23 September - 23 Oktober)
Anda akan menghidupkan kembali hubungan romantis lama. Belahan jiwa akan memperlakukan Anda secara spesial dengan sepenuh hati. Akan ada cinta sepanjang hari, dan keberuntungan juga akan menghampiri.
8. Scorpio (24 Oktober - 22 November)
Anda akan tenggelam dalam semangat dan keceriaan sepanjang hari ini. Namun Anda harus ingat bahwa terlalu antusias dapat merusak kesehatan. Tingkat energi Anda akan berada di titik tertinggi sepanjang masa.
9. Sagitarius (23 November - 21 Desember)
Bekerja, bekerja dan lebih banyak pekerjaan akan menjadi agenda harian Anda. Meski sibuk, hari ini akan tampak mudah karena bos Anda cenderung bersikap baik terhadap Anda. Cinta dan kasih sayang dari keluarga juga akan menyelimuti Anda.
10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Anda mencoba untuk menemukan alasan di balik semua hal yang membuat Anda bingung. Pekerjaan Anda mungkin membuat Anda stress dan khawatir, tetapi harapan di masa depan membuat Anda kembali semangat. Ketika Anda kembali ke rumah, semua kerja keras akan terbayar dengan kasih sayang keluarga dan orang-orang terkasih.
11. Aquarius (21 Januari - 18 Februari)
Saatnya Anda membuat orang-orang terkesan kepada Anda, karena keputusan penting sudah menanti Anda. Jangan tergesa-gesa karena keputusan ini mungkin memiliki dampak jangka panjang bagi masa depan Anda.
12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Hari ini Anda akan lebih fokus untuk mencapai tujuan karir Anda. Sebuah kerjasama yang Anda dambakan beberapa waktu akan tercapai hari ini. Berbagai keperluan bisnis pun juga akan terpenuhi tanpa diduga.