Hasil Bola: Depak Inggris, Belanda ke Final UEFA Nations League

INFOKAMI - Belanda berhasil melangkah ke babak final UEFA Nations League setelah mengalahkan Inggris dengan skor 3-1 di Estadio Dom Afonso Henriques, Guimares, Portugal, Jumat dinihari WIB.
Inggris mengungguli Belanda lewat penalti Marcus Rashford pada menit ke-32. Penalti ini didapat Inggris setelah Matthijs de Ligt melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti.
De Ligt menebus kesalahannya dan mencetak gol pada menit ke-73. Skor 1-1 bertahan hingga babak kedua usai. Babak perpanjangan waktu pun dilakukan.

Di babak extra time itu, secara mengejutkan pertahanan Inggris kedodoran sehingga membuat Belanda berhasil mencetak 2 gol sekaligus melalui bunuh diri Kyle Walker (97) dan gol Quincy Promes (114).
Belanda mengalahkan Inggris dengan skor 3-1 dan akan melawan Portugal di final UEFA Nations League. Babak final akan dilaksanakan pada 9 Juni. Sehari sebelumnya akan ada perebutan posisi ketiga antara Inggris dan Swiss.
Susunan Pemain:
Belanda: Jasper Cillessen; Denzel Dumfries, Matthijs De Ligt, Virgil van Dijk, Daley Blind; Marten De Roon, Georginio Wijnaldum, Frenkie De Jong; Steven Bergwijn, Memphis Depay, Ryan Babel.
Inggris: Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Ben Chilwell; Fabian Delph, Ross Barkley, Declan Rice; Jadon Sancho, Marcus Rashford, Raheem Sterling.